LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Ratusan Warga Soligi Ikuti Sosialisasi Pembangunan Bandara Milik PT. Harita Nichel. Bupati Usman Minta Semua Komponen Mendukung Program Pemerintah

Senin, 13 Juni 2022 | 9:42 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 496

HALSEL,Liputan-Malut.com- Usai melaksanakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 19 dan satu tahun kepemimpinan Usman-Bassam, Bupati Halsel Usman Sidik langsung melakukan kunjungan kerja (Kuker) ke Kepulauan Obi. Kunjungan kali ini di Desa Soligi Kecamatan Obi Selatan, Minggu (12/06/2022)

Kunjungan kedua kalinya ini untuk menyerap aspirasi masyarakat Desa Soligi guna memastikan pelayanan Pemerintahan di kecematan dan desa berjalan dengan baik. 

Selain serap aspirasi masyarakat, Bupati Usman Sidik yang didampingi Dandim 1509 Labuha, Kapolres Halsel dan sejumlah pimpinan SKPD, Mohtar Sindang mewakili management PT Harita dan sejumlah karyawan mendampingi Bupati juga menyampaikan sosialisasi terkait dengan lahan bandara yang akan dibangun oleh PT. HARITA serta memastikan pembangunan Eco Village di kawasi benar benar layak agar secapatnya bisa ditempati masyarakat. 

“Kami butuh dukungan dari seluruh komponen masyarakat untuk saling menompang memberikan kontribusi yang baik dalam membangun daerah ini lebih baik,” ujar Bupati Halsel Usman Sidik (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer