LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Rakerda I DPD PAN, Bupati Usman Memuji Gerak Konsolidasi PAN

Kamis, 7 Juli 2022 | 7:55 pm
Reporter: Julhaidir tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 268

HALSEL,Liputan-Malut.com Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Halmahera Selatan gencar berkonsolidasi jelang Pemilihan Umum Legislatif tahun 2024. Rapat Kerja Daerah (Rakerda) menjadi pembuka langkah konsolidasi politik yang dilaksnakan. Senin (04/07/2022) kemarin. DPD PAN Kabupaten Halmahera Selatan memulai langkah-langkah taktis konsolidasi partai, 30 Dewan Pimpinan Kecamatan (DPC) PAN dihadirkan dalam forum Rakerda tersebut.

Pada RAKERDA I DPD PAN, Bupati Halmahera Selatan Hi. Usman Sidik dalam sambutannya, memuji gerak konsolidasi PAN, menurut Bupati, PAN sudah sangat luar biasa dalam kerja-kerja jelang Pileg di Halmahera Selatan.

Dari dua kali survei yang dilakukan oleh Bupati Halmahera Selatan, PAN sudah sangat luar biasa.

“PAN Luar biasa, dibeberapa zona hasil survei PAN sangat menjanjikan,” tandas Hi. Usman Sidik Bupati Halmahera Selatan.

Bupati bilang, survei itu dilakukan untuk untuk menentukan langkah-langkah politik kedepan, dari survei secara pribadi itulah mengetahui kerja-kerja politik PAN di Halmahera Selatan sudah sangat baik.

“Saya yakin dan percaya PAN bisa besar di Halmahera Selatan. Saya apresiasi kerja-kerja PAN di Halsel, dari satu bisa jadi dua, tiga, empat sampai lima kursi,” tegas Bupati Halmahera Selatan, Hi. Usman Sidik.

Rakerda PAN Halsel melahirkan beberapa rekomendasi diantaranya rekomendasi bakal calon Presiden dan bakal calon Wakil Presiden serta bakal Calon kepala daerah Halmahera Selatan pada pilkada akan datang,” (Jul)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer