LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Raih Suara Terbanyak, Mantan Wartawan Ilham Lakoda Resmi Pimpin Desa Loleo Mekar

Minggu, 20 November 2022 | 3:30 pm
Reporter: Julhaidir tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 395

HALSEL,Liputan-Malut.com- Mantan Wartawan. Ilham Lakoda memenangkan peraturangan dalam pemilihan Kepala Desa Loleo Mekar Kecamatan Kasiruta Timur Kabupaten Halmahera Selatan.

Pilkades tahap dua yang dihelat serentak sekabupaten Halmahera Selatan Sabtu 19 November 2022 itu, Ilham Lakoda Cakades nomor urut 2 meraih suara terbanyak 143 suara, sedangkan rifalnya Sudirman Togubu Cakades nomor urut 1 meraih hanya 100 suara.

Perolehan suara yang di raih kedua kandidat tersebut berdasarkan Data yang diperoleh media ini pada formulir penghitungan suara (Plano) Desa Loleo Mekar Kecamatan Kasiruta Timur. Dengan demikian maka Cakades nomor Urut 2 menang telak dengan selisih 43 Suara dari Nomor Urut 1.

Usai mendengar penghitungan suara yang dimenangkan Kandidat nomor urut 2, sejumlah pendukung dan simpatisan Ilham Lakoda langsung beramai ramai memikul Ilham dengan suara semangat, Ilham digiring masuk kedalam rumahnya sembari memeluk dan mengusap kepalanya, sebagai wujud melampiaskan kegembiraan mereka,” (Jul)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer