LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Polres Halsel Gelar Vaksin Dosis Ke 3

Jumat, 4 Februari 2022 | 2:30 pm
Reporter: Julhaidir Tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 301

HALSEL,Liputan-Malut.com- Polres Kabupaten Halmahera Selatan, menggelar vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau vaksin booster (penguat) kepada seluruh anggota, vaksinasi dilakukan 3 gelombang mulai dari anggota Polres hingga Polsek Jajaran dipusatkan di halaman Aula Polres Halsel. Jumat (04/02/2022).

Kapolres Halsel AKBP Muhammad Irvan, S.I.K mengatakan, vaksin booster disuntikan kepada personel Polres Halsel beserta Polsek jajaran, meliputi para pejabat utama (PJU), para kapolsek dan personel Polri maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri.

“Vaksinasi booster dosis ke 3 kepada personel, dilakukan untuk meningkatkan imunitas anggota kepolisian dari paparan Covid-19. Selain itu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 maupun varian baru yang muncul yaitu Omicron,” ucap Kapolres

Ia, juga mengatakan vaksin booster kali ini sekaligus untuk meningkatkan pelayanan prima kepolisian yang sehat kepada masyarakat.

Ia mengimbau kepada seluruh personel Polres Halsel dan masyarakat, meski sudah mendapatkan vaksin dosis kesatu, dosis kedua dan vaksin booster, seluruh masyarakat diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga keselamatan bersama agar terhindar dari Covid-19 termasuk varian baru omicron yang kini mulai marak.

Sementara Kasi Dokkes Polres Halsel Briptu Andi Nasir menyampaikan bahwa, vaksin booster kepada anggota Polres Halsel hari ini sebanyak 63 personel Polres dan akan di Lanjutkan hinga mencapai 100 persen,” tutupnya. (Jul)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer