LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Peringati HUT RI ke 76, DWP Diknas Halsel Gelar Jalan Sehat Dan Berikan Bantuan Untuk Anak Penderita Tumor

Sabtu, 21 Agustus 2021 | 9:47 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 201

HALSEL,Liputan-Malut.com-
Meski di tengah situasi pandemi, semangat sebagian masyarakat dalam merayakan ulang tahun kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia masih besar dengan menggelar sejumlah kegiatan.

Ketua DWP Dinas Pendidikan Halsel, Farah Safiun kepada Redaksi Liputan Malut mengatakan, puncak peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ditandai dengan Upacara di seantero Indonesia termasuk di Kabupaten Halmahera Selatan dan pasca upacara pihaknya melaksanakan kegiatan jalan sehat, senam dan memberikan bantuan kepada anak penderita tumor di Desa Marabose.

“Saya sebagai Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Dan pengurus dinas Pendidikan Halsel kemarin melakukan jalan sehat senam dan mengunjungi adik Muzakar. Semoga bantuan yang kami berikan itu bermanfaat untuk kesembuhan penyakit yang di derita,”ujar Farah

Ibu Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Halmahera Selatan (Foto Redaksi Liputan Malut)

Lanjut Farah, pihaknya bersama pengurus akan terus melakukan kegiatan sosial karena itu juga salah satu bentuk program yang Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel). “Kedepan kami akan terus berupaya lakukan kegiatan sosial untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan,”pungkasnya (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer