LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Peringati HUT KOREM Ke 18 Kodim Dan PMI Halsel Gelar Donor Darah

Kamis, 11 Maret 2021 | 11:34 am
Reporter: Julhaidir tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 107

HALSEL,Liputan-Malut.com Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korem 152/Baabullah yang Ke 18, Kodim 1509/Labuha bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Halsel melaksanakan Donor darah di pusatkan di Aula Makodim 1509/Labuha Jalan Sapta Marga, Kampung Makian Kecamatan Bacan Timur. Rabu (10/03/2021).

Donor darah dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Korem 152/Baabullah yang Ke 18 dilaksanakan serentak diikuti oleh Personil dari Kipan A Yonif RK 733/Banau, Polres Halsel, Subdenpom Labuha, Babinpotdirga, dan Pos TNI Panambuang
bertujuan menjaga ketersediaan Darah di Bank Darah PMI Halsel dalam rangka menghadapi Pendemik Covid-19 yang membutuhkan banyak stok darah,” jelas Sambutan Dandim 1509/Labuha yang diwakilkan Pasiter Kodim.

Menurutnya sebelum pengambilan darah, setiap relawan wajib melakukan pemeriksaan Kesehatan, Setelah dinyatakan lulus oleh tim kesehatan dilanjutkan pengambilan darah Sebanyak 1 kantong atau 250ml, donor darah ini merupakan suatu kebaikan untuk kesehatan kita, juga membantu sesama, dan bisa menyelamatkan nyawa sesama, serta dalam rangka memperingati HUT Korem 152/Baabullah yang 18,” ujarnya.

Dalam Kegiatan donor darah tersebut telah mengumpulkan sebanyak 25 Kantong darah,”  (Jul/red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer