LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Peringati Hardiknas, Bupati Halmahera Selatan Lepas Ribuan Peserta Lomba Gerak Jalan

Minggu, 30 April 2023 | 5:15 pm
Reporter: Zulhaidir Tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 573

HALSEL,Liputan-Malut.com- Bupati Halmahera Selatan, Usman Sidik melepas peserta Lomba Gerak Jalan dalam rangka Memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023. Minggu (30/4) di Lapangan Dinas Perhubungan Halsel. Hadir memdampingi Bupati adalah Ketua TP-PKK Halsel, Hj. Eka Dahliani Usman, Sekda Halsel bersama ibu ketua DWP dan jajaran Pimpinan OPD Halsel. 

 

Bupati dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Halsel dan semua pihak yang tergabung dalam kepanitiaan yang telah menggelar kegiatan lomba tersebut.

“Semoga melalui kegiatan ini akan lebih memperat tali silaturahmi dan kebersamaan kita, baik antara guru dan peserta didik maupun dengan Pemerintah Daerah khususnya dalam membangun dunia pendidikan di Kabupaten Halmahera Selatan,” ungkapnya.

Lanjut Bupati, melalui kegiatan lomba ini, tentunya menjadi salah satu upaya untuk menciptakan generasi yang sehat, dan berkualitas.

“Untuk mewujudkan SDM yang berkualitas dan unggul salah satu kriteria untuk memenuhi harapan tersebut adalah memiliki kesehatan yang prima, selain harus cerdas dan berakhlak mulia,”ucapnya.

Bupati Usman Sidik juga menghimbau kepada Kepala sekolah dan para Guru untuk selalu memperhatikan pengembangan potensi anak disekolah masing-masing. 

“Jadi jangan hanya memfokuskan pada ilmu pengetahuan saja, tetapi juga pada pembinaan dan pendidikan budi pekerti dan akhlak mulia, sebab dari keseimbangan inilah insya Allah dapat membawa generasi Halsel menjadi manusia yang berguna,”pungkasnya (Zul)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by