LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Nilai 10 Program PKK, Hj Eka Dahliani Usman Kunjungan Kerja Ke Wilayah Gane

Selasa, 28 Februari 2023 | 1:42 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 577
Ketua TP PKK saat di Jemput masyarakat Dolik (Foto Istimewa Liputan Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com- Untuk memastikan seluruh program Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Ketua TP PKK, Hj Eka Dahliani Usman berkunjung ke sejumlah Kecamatan dan Desa dalam wilayah Kabupaten Halmahera Selatan. 

Amatan Redaksi Liputan Malut, Kunjungan Ketua TP PKK, Hj Eka Dahliani Usman didampingi para Ketua Pokja itu diawali di Kecamatan, Gane Barat Utara dan kemudian melanjutkan ke Gane Barat dan setelah itu Ketua PKK melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Gane Timur. 

Dalam kunjungan tersebut Ketua TP PKK memantau langsung aktifitas pengurus TP PKK Kecamatan dan Desa kaitan dengan realisasi program sebagai bentuk penilaian nanti pada loba Des tingkat Kabupaten dan selanjutnya akan mengikuti lomba PKK tingkat Provinsi. 

Di Desa Dolik, Ketua PKK Halsel dijemput oleh Kades Iswadi Ishak, Ketua PKK Desa dan pengurusnya, kemudian Camat Gane Barat Utara, Rajak dan seluruh pengurus nya. 

Ketua TP PKK Halmahera Selatan, Hj Eka Dahliani Usman saat dikonfirmasi Redaksi Liputan Malut mengatakan, kunjungan dirinya ke Kecamatan dan Desa ini dalam rangka memastikan 10 program pokok PKK karena program itu menjadi penting untuk dilaksanakan seluruh Ketua PKK Kecamatan dan Desa.

Ketua TP PKK HJ Eka Dahliani Usman saat di Jemput di Gane Barat Utara (Foto Istimewa Liputan Malut)

“Kita masih turun lakukan penilaian 10 program pokok PKK ini nnti baru diumumkan Kecamatan mana yang berhasil keluar sebagai juara tingkat Kabupaten dan selanjutnya Kecamatan pemenang itu yang akan mewakili Kabupaten Halmahera Selatan ke lomba PKK tingkat Provinsi,”tandasnya

Untuk diketahui, setelah wilayah Gane, dirinya akan melakukan penilaian di Kecamatan Bacan Bacan, Timur, Kayoa Selatan, Obi Mandioli Utara, Mandioli Selatan, Kasiruta Barat, Kasiruta Timur, Kepulauan Joronga, Bacan Barat dan Bacan Selatan. (Red)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by