LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Mewakili Bupati Halsel, Wabup Hasan Ali Bassam Kasuba Berikan Sambutan Dalam HUT DWP Halsel Ke 22

Senin, 20 Desember 2021 | 2:29 pm
Reporter: Julhaidir Tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 455

HALSEL,Liputan-Malut.cm Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba, mewakili Bupati Usman Sidik, menyampaikan sambutan dalam kegiatan hari ulang tahun Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Halmahera Selatan ke 22 dengan tema ”bersama membangun ketahanan perempuan Indonesia mental bisnis UMKM” dipusatkan di Aula Kantor Bupati Halsel, Senin (20/12/2021).

Dalam sambutanya, Wabup menyampaikan, atas nama pemerintah daerah Kabupaten Halmahera Selatan mengucapkan dirgahayu ke-22 Dharma wanita persatuan, kepada segenap Ibu-Ibu, istri ASN yang telah berpartisipasi membangun serta memajukan DWP Halsel.

“Segenap peringatan kali ini dipenuhi dengan makna yang mendalam sebagai upaya untuk menjunjung tinggi harkat dan martabat kaum perempuan serta wujud penghargaan, penghormatan terhadap kiprah serta  pengabdian kaum perempuan dalam kehidupan keluarga, masyarakat, bangsa dan negara”,supornya.

Lanjut Wabup, Secara khusus tema yang diangkat dalam kegiatan ini, mempertegas pentingnya keberadaan perempuan hebat dalam membantu pemerintah dalam berbagai bidang termasuk membangkitkan perekonomian negara salah satunya adalah melalui sektor UMKM”, ucapnya.

Orang nomor dua dilingkup Pemkab Halsel ini menambahkan, DWP diusia yang semakin bertambah, diharapkan semakin membangun organisasi menjadi lebih moderen dan lebih profesional dengan proggram-proggram pengembangan dan peningkatan kualitas anggota secara berkesinambungan, sehingga setiap anggota DWP Halsel mampu bersaing secara terbuka maupun berkiprah secara aktif dan memberikan kontribusi, pemikiran serta gagasan terhadap peningkatan ekonomi melalui sektor UMKM.

“Pada momentum hari ulang tahun DWP ini saya juga mengingatkan bahwa dalam kegiatan ini, tidak harus berdiri sendiri namun selalu bermitra dengan lintas sektor terkait, oleh organisasi wanita dan lembaga masyarakat lainnya, untuk menciptakan gagasan serta bersinergi yang baik dan saling menguatkan satu sama yang lain, dengan demikian diharapkan tercipta proses pembelajaran serta dapat melaksanakan upaya-upaya bersama untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat”,pesan Wabup.

Turut hadir dalam Kegiatan ini, Bupati Halsel H. Usman Sidik, wakil Bupati Bassam Kasuba beserta Istri Rifa’at Al Sa’adah, Sekda Ir. Saiful Turuy bersama Istri, kepala-kepala Dinas dan Seluruh pengurus Dharma wanita Halsel serta tamu Undangan,” (Jul/red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer