LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kuker Ke Kayoa Selatan, Bupati Usman Sidik Sampaikan Sejumlah Program Yang Telah Dilaksanakan

Senin, 12 September 2022 | 4:18 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 313

HALSEL,Liputan-Malut.com- Bupati Halmahera Selatan, Hi Usman Sidik akhir pekan kemarin melakukan kunjungan kerja (Kuker) di Desa Laluin Kecamatan Kayoa Selatan. Kuker tersebut didampingi sejumlah pimpinan SKPD dan staf khusus Bupati, Rahim Yasim.

Kedatangan orang nomor satu di lingkungan Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan disambut baik oleh ratusan warga masyarakat desa Laluin dan desa-desa tetangga lainnya. 

Dihadapan masyarakat, Bupati Usman Sidik, menyampaikan sejumlah program yang telah dilakukan tahun 2022 ini yakni Air bersih, sementara proses pembangunan sudah mulai dilakukan.

“Saya lakukan ini untuk menjawab keluhan dan kebutuhan dasar masyarakat di desa khususnya warga kecamatan kayoa Selatan,” Ujar Bupati Halsel.

Selain pembagunan air bersih, saat ini pihaknya sementara membangun akses jalan yang menguntungkan Desa Orimakurunga ke Desa Sagawele dan dirinya berjanji tahun depan pembangunan jalan desa Laluin dan desa Orimakurunga juga bakal di bangun, begitu juga Jalan akses Desa laluin ke Desa Pasir Puti bakal dibangun pemerintan daerah,

“Sementara pembangunan jalan Orimakurunga-Sagawele sudah dikerjakan dan tahun depan pemda Halsel bakal bangun jalan akses laluin dan Orimakurunga dan Laluin-Pasir Putih,”tambah Bupati 

Diakhir sambutannya Bupati Usman Sidik berjanji siap menggelontorkan anggaran untuk Kecamatan Kayoa Selatan agar masyarakat bisa sejahtera.

“Saya pastikan sebelum diakhir masa kepemimpinan sebagai Bupati Halsel, jalan lingkar kayoa selatan semuanya sudah di bangun, namun proses pembangunan jalan akses tersebut di bangun secara bertahap,” Pungkas Obama sapaan akrab Bupati Usman Sidik (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer