LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Ketua Wilda DPP PKS Resmi Lounching Baliho Usman-Bassam

Kamis, 25 Juni 2020 | 6:37 am
Reporter: Zulhaidir Tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 891
Ketua Wilda DPP PKS dan Cawabup Hasan Ali Bassam Kasuba (Foto Redaksi Liputan Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com- Ketua Wilda DPP Partai PKS, DR. Muhammad Kasuba,Ma mendampingi dampingi calon Wakil Bupati, Hasan Ali Basam Kasuba melaksanakan lounching pemasangan alat peraga kampanye baliho pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Usman-Bassam.

Kegiatan louncing pemasangan alat peraga kampanye baliho bertempat di jalan raya menuju Kantor Bupati Halsel poros tengah Desa Tomori Kecamatan Bacan Selatan Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) dihadiri oleh Ketua-ketua partai koalisi yakni PKB, PKS dan PSI.

Ketua Wilda DPP Partai PKS, Muhammad Kasuba lounching logo kampanye pasangan Usman-Bassam ini adalah isyarat bahwa pasangan Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba sudah siap bertarung pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Halsel tahun 2020.

“Sudah ada empat partai koalisi yakni PKB, PKS, PSI dan Demokrat yang mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Halsel, Usman Sidik dan Bassam Kasuba, tentunya ini menjadi sebuah kekuatan untuk bisa meraih harapan dan keinginan masyarakat Halmahera Selatan,” tutur MK Kepada sejumlah media saat disela-sela acara louncing Pemasangan alat peraga kampanye baliho Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Usman-Basam Rabu (24/6/2020)

Lanjut Mantan Bupati Halsel dua periode ini mengatakan, selain 4 partai tersebut, pasangan Usman-Bassam juga masih tetap optimis akan ada tambahan partai lainnya menyusul untuk mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Halsel Usman-Bassam.

“Semua memiliki skema dalam memenangkan Pilkada Halsel maka MK berharap dalam Pikada 2020 di Halmahera Selatan, semoga Pemilihan kali ini jauh lebih baik dari tahun sebelumnya,”cetusnya

Muhammad Kasuba menambahkan, khusus internal Keluarga Tobelo Galela (Togale) tentunya punya pilihan terbaik dengan sikap kedewasaan. “Keluarga Togale sudah cukup dewasa dalam menentukan pilihan dalam Pilkada Halsel,” tandasnya (Jul)

Berita Lainnya