LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kabupaten Halmahera Selatan Raih Juara Satu Perencanaan Pembangunan Daerah Se-Provinsi Malut

Selasa, 18 April 2023 | 11:33 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 853
Bupati Halsel, Hi. Usman Sidik (Foto Istimewa Liputan Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com- Upaya Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) dibawah kepemimpinan Bupati Usman Sidik dan Wakil Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba untuk memperbaiki data perencanaan terbilang sangat efektif. Sebab, semua kebijakan orang nomor satu di lingkungan Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan ditindak lanjuti serius oleh bawahannya. 

Kepada Redaksi Liputan Malut, Bupati Halmahera Selatan, Usman Sidik mengatakan, niat dirinya untuk memperbaiki sistem perencanaan pembangunan sejak dilantik sampaim sekarang ini terbilang sangat berhasil karena adanya kekompakan seluruh pimpinan SKPD dan perangkatnya. 

“Karena kerja sama yang baik sehingga kita Pemerintah Kabupaten Halmahera dalam waktu dekat mendapat penghargaan Perencanaan Pembangunan Daerah (Pangripta) atau Perencanaan Pembangunan Daerah Terbaik se-Provinsi Maluku Utara karena mendapat juara pertama. Penyerahan penghargaan itu rencananya pada tanggal 28 April 2023 pada acara Musrembang RKPD Provinsi Maluku Utara tahun 2024 di Ball room Sahur  Bella Hotel Ternate,”ujar Bupati, Selasa (17/04/2023)

Ditanya posisi peringkat Nasional, Politisi PKB ini mengatakan, untuk perencanaan pembangunan daerah terbaik di Indonesia Kabupaten Halmahera Selatan berada di posisi ke 16.

“Saya akan terus awasi kinerja seluruh pimpinan SKPD dan perangkatnya agar tetap menjaga sistem perencanaan pembangunan daerah, karena perencanaan pembangunan itu baik maka desain pembangunan kota dan Kecamatan bisa terukur secara baik,”pungkasnya (Red)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by