LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Jika Diberikan Amanah. Usman-Bassam Setiap Saat Berkantor di Kecamatan untuk Pastikan Pelayanan Pemerintahan

Minggu, 18 Oktober 2020 | 1:31 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 214
Usman-Bassam saat mengikuti debat publik putaran pertama (Foto Redaksi Liputan Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati HALSEL Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba memastikan bakal melakukan pelayanan terhadap masyarakat jika diberikan amanah oleh masyarakat dalam Pilkada Halsel tanggal 9 Desember 2020 mendatang. 

Penegasan itu disampaikan Usman Sidik saat menanggapi pertanyaan dari moderator Wahyuni Bailussy yang memandu acara debat publik pertama di Aula Kantor DPRD Halmahera Selatan (Halsel). 

“Jika amanah diberikan kepada kami (Usman-Bassam) maka setiap saat kami akan keliling di Kecamatan agar memastikan betul seluruh pelayanan terhadap masyarakat sehingga masyarakat bisa terlayani secara baik, “pungkasnya

Sementara Cawabup no 2, Hasan Ali Bassam Kasuba menanggapi pertanyaan moderator juga mengatakan, pasangan Usman-Bassam sudah berkomitmen untuk siap melayani masyarakat disemua sektor. 

“Tidak sekedar menerima laporan dari Pimpinan SKPD maupun Camat, maka saya dan Pak Bupati akan bagi tugas untuk melakukan fungsi pengawasan terhadap proses pemerintahan di Kecamatan dan Desa sehingga program Pemerintah bisa dirasakan oleh masyarakat Halsel,”tambah Cawabup Hasan Ali Bassam Kasuba (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer