LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Endra Dharmalaksana Akabri Gelar Vaksinasi Disertakan Hadiah Bagi Warga Yang Ikut Vaksin

Rabu, 13 Oktober 2021 | 6:47 pm
Reporter: Julhaidir Tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 95

HALSEL,Liputan-Malut.com- Antusias masyarakat Kabupaten Halmahera Selatan untuk melakukan Vaksin semakin meningkat, kegiatan Vaksinasi Yang di Gelar Endra Dharmalaksana Akabri Tahun 1999 di Kabupaten Halsel Rabu. (13/10/2021) terlihat cukup banyak masyarakat yang melakukan vaksin di lokasi tersebut.

Kegiatan vaksin yang diselenggarakan
Endra Dharmalaksana AKABRI tahun 1999 akan dimeriahkan dengan berbagai hadiah yang sudah di Pajang di Lokasi vaksinasi.

Kasubsi PDIM humas Polres Halsel Reskiawan S.H membenarkan rangkaian vaksinasi yang di gelar AKABRI tahun 1999 di meriahkan dengan berbagai doorprize yang akan di undi pada tanggal 18 Oktober 2021 setelah pelaksanaan vaksin, bagi masyarakat yang sudah di vaksin langsung mendapatkan kupon di lokasi vaksinasi,” ucapnya.

Dikatakan, masyarakat yang berada di semua Kecamatan Kabupaten Halsel yang laksanakan vaksinasi bisa mendapatkan hadiah utama,” hadiah utama akan kami undi setelah kupon di seluruh kecamatan sudah dikumpul panitia”, jelasnya.

Kapolres Halsel, AKBP Muhammad Irvan, S.I.K., yang merupakan AKABRI tahun 1999 Melalui Kasubsi PDIM Si Humas Polres Halsel memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah melakukan vaksinasi dan juga mengajak semua elemen masyarakat Halsel untuk melakukan vaksinasi dengan tujuan Halsel bebas dari Covid 19 dan secepatnya beraktifitas.

“Dengan Vaksinasi, kita dapat melindungi diri, keluarga, dan negeri, kesehatan Pulih, Indonesia Bangkit.(Jul/Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer