LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Diduga Kosleting Diruang Sekda, Kantor Bupati Halmahera Selatan Terbakar

Rabu, 20 April 2022 | 8:20 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 437
Kantor Bupati Halsel Dilalap Sijago Merah (Foto Istimewa Liputan Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com- Kantor Bupati kabupaten Halmahera selatan ludes terbakar dilalap si jago merah. Kebakaran terjadi sekitar pukul 20 : 22 wit Rabu (20/04/2022). 

Informasi yang dihimpun dari saksi mata Bustaman Manan salah satu Anggota satuan polisi pamong praja (satpol PP), saat bertugas dikantor Bupati mengatakan api mulanya terlihat diruang Sekretaris daerah (Sekda), Saiful Turuy kemudian api menyebar di ruangan Bupati dan wakil Bupati kemudian merembet ke ruangan asisten 1 asisten 2 hingga asisten 4 Bupati Halsel. 

“Saya dan empat teman lainnya ada jaga di posko depan, sementara 4 teman lainnya di posko bagian belakang kantor Bupati, saat ruang sekda terbakar kami masuk bongkar pintu dan langsung amankan barang-barang diruang sekda, setelah itu ke ruang Bupati dan wakil Bupati, sementara teman – teman yang lain ke ruangan lain hanya sudah tidak bisa karena api sudah menyebar, “ujarnya saat ditemui di kantor Bupati. 

Bustaman mengaku, selang beberapa menit ada salah satu asisten yang telepon Dinas pemadam kebakaran. “Karena api lebih kuat jadi langsung telpon Dinas pemadam kebakaran untuk datang ke kantor Bupati dan langsung memadamkan api,”pungkasnya

Diketahui, hingga berita ini terbirkan belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut. (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer