LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Dhana dan Ezha Kembali Berikan Bantuan Untuk Bocah Yang Lahir Tanpa Anus

Minggu, 6 September 2020 | 8:36 pm
Reporter: Zulhaidir Tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 353
Putra Usman Sidik saat memberikan bantuan kepada Putri Aldira (Foto Redaksi Liputan Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com- Setelah meberikan bantuan kepada anak penderita tumor ganas di desa papaloang, dua putra Calon Bupati Halmahera Selatan, Hi. Usman Sidik kembali memberikan bantuan kepada Putri Aldira (6) bulan di Desa Makian Kecamatan Bacan Selatan. Keduanya langsung turun ke rumah orang tua bocah tersebut dan memberikan bantuan kepada pasangan suami istri Ajuan dan Nurdiana.

Kepada sejumlah awak Media Minggu, (06/09/2020) mengatakan bahwa, kehadiran mereka untuk melihat bocah tanpa anus itu melalui keterpanggilan moril dari ayah (Hi. Usman) untuk segera diberi bantuan supaya kedua orang tua bocah itu bisa membawa anaknya untuk beroperasi.

“Sesama manusia tentu harus saling membantu maka saya (Dhana) bersama adik Ezha datang berikan bantuan kepada bocah ini,”ujarnya

Ananta Riski Raya Perdana Sidik dan Attaylah Putra Maheza Sidik memberi bantuan dengan harapan dapat membantu sedikit biaya pengobatan saat menjelang operasi. “Saya dan adik saya berharap lewat bantuan ini bisa menutup sedikit kekurangan dari ayah dan ibu dari ade Aldira. semoga operasi bisa lancar dan dapat pulih seperti yang di inginkan kedua orang tua dan keluarganya,”tambah Dhana

Orang tua Aldira, Nurdiana saat di temui media ini mengatakan, sebagai orang tua sangat berterima kasih atas kunjungan kedua putra Calon Bupati Halsel Hi Usman Sidik. “Saya ucapkan bayak berterima kasih karena sudah datang dan beri bantuan kepada anak saya,”ucap Nurdiana. (Jul)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer