LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Bupati Halsel Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Nurul YaQin Desa Mandaong

Kamis, 9 Desember 2021 | 8:44 pm
Reporter: Julhaidir Tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 215

HALSEL,Liputan-Malut.com- Bupati Kabupaten Halmahera Selatan. H Usman Sidik melakukan peletakan batu pertama pembangunan mesjid Nurul YaQin Desa Mandaong Kecematan Bacan Selatan Kabupaten Halsel. Kamis (09/12/2021).

Bupati dalam sambutannya menyampaikan, atas nama pemerintah Daerah Kabupaten Halsel mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang memiliki prakarsa untuk melaksanakan pembangunan mesjid Nurul Yaqin. Desa Mandaong, semoga segala yang telah dicurahkan untuk pembangunan mesjid ini, menjadi amal jariyah bagi bapak/ibu.

“Pada kesempatan ini juga saya berpesan kepada camat dan para kepala Desa serta toko masyarakat yang hadir, agar dapat memberikan perhatian lebih kepada mesjid dan tempat-tempat ibadah lainnya. Jadilah tauladan dan dorongan masyarakat untuk memakmurkan masjid,”Pesannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Provinsi Maluku Utara Kuntu Daud, Sekda Halsel Maslan Hi. Hasan dan kepala SKPD di lingkup pemkab Halsel,”(Jul/red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer