LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Bupati Halsel Lantik Pengurus SKPM Halsel

Jumat, 20 Januari 2023 | 6:02 pm
Reporter: Julhaidir tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 66

HALSEL,Liputan-Malut.com Bupati Halmahera Selatan H. Usman Sidik resmi melantik pengurus Serikat Keluarga Pelajar Mahasiswa Halmahera Selatan (SKPM-HALSEL) Yogyakarta periode 2023-2024. Pelantikan berlangsung di taman budaya, Yogyakarta, Kamis (19/01/2023) malam.

Adapun pengurus yang dilantik antara lain, Gilang Arail Pratama selaku Ketua Umum, Arif Rifaldi Quiliem selaku Sekretaris Umum, dan puluhan pengurus lainnya.

Bupati Usman dalam sambutan mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus SKPM yang baru saja dilantik.
Ia berpesan kepada pengurus SKPM agar bekerjalah secara maksimal untuk mencapai tujuan dari organisasi dan menjaga kekompakan serta miliki kemampuan untuk menempatkan diri dan mau menghargai orang lain.

“Tentunya ke depan adik-adik sekalian akan mendapatkan apresiasi atas kerja keras yang kalian lakukan, Saya berharap ke depan SKPM dapat terus memberikan masukan dan saran dalam upaya pembangunan Halmahera Selatan, melalui pemikiran yang konstruktif dan inovatif. Jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” pesan Usman

Menurutnya, SKPM adalah organisasi kebanggaan masyarakat Halmahera Selatan khususnya bagi mahasiswa sebagai intelektual muda dan generasi penerus sebagai aset berharga daerah.

Ia kembali menekankan kepada pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan roda organisasi ke arah yang lebih baik, selaras dengan visi misi ‘Mengambalikan Senyum Halmahera Selatan, dapat menjadikan SKPM sebagai tempat pengembangan jiwa intelektual, sosialitas, komunikatif dan sinergitas bagi mahasiswa Halmahera Selatan,” harapnya.

Selaku bupati, Usman menyampaikan dirinya terbuka untuk berdiskusi dan menerima kritik serta masukan dari SKPM. Silahkan temui kami kapan saja. Insya Allah Pemda Halmahera Selatan senantiasa memberikan dukungan penuh kepada SKPM,” pungkasnya..

Turut hadir, Kepala Dinas PUPR Halmahera Selatan, Ikbal Mustafa dan Kepala Bappeda, Muhammad Tahrim Imam.  (Jul)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer