LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Bupati Halsel : HUT Halsel Ke 19 Dengan Beragam Keberhasilan Ada Sejumlah Persoalan Harus Jadi Perhatian Semua Komponen

Kamis, 9 Juni 2022 | 9:29 pm
Reporter: Jul
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 274
Pemda Peringati HUT ke 19 Kabupaten Halsel (Foto WP Liputan Malut)

HALSEL, Liputan-Malut.com – Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara menggelar Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Halmahera Selatan ke-19, yang dilaksanakan di lapangan upacara Kantor Bupati, Kamis (09/06/2022).

Peringatan HUT ke-19 Kabupaten Halmahera Selatan kali ini mengangkat mengusung tema “Dengan Semangat HUT Halsel ke 19, Kita Wujudkan Masyarakat Maju, Sejahtera dan Berkeadilan Menuju Senyum Halsel 2026”

Bertindak sebagai Inpektur Upacara Bupati Halsel H. Usman Sidik dan dihadiri Wakil Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba, Sekertaris Daerah Saiful Turuy, Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Eka Dahliani Abusama, Ketua GOW Rifa’at Al Saadah, Unsur Forkopimda, Ketua DPRD, Wakil Ketua 1 dan 2 beserta Anggota DPRD, Labuha, Pimpinan SKPD, Perangkat Kesultanan Bacan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Peserta Upacara diantaranya Anggota Polri, TNI, Pejabat esalon III dan IV di Lingkup Pemkab Halsel serta Siswa Siswi yang berada di Ibukota Labuha.

Upacara diawali dengan pembacaan sejarah singkat Kabupaten Halmahera Selatan oleh Ketua DPRD Halsel Muchlis Djafar.

Bupati Halsel H. Usman Sidik menyampaikan bahwa dalam memperingati 19 tahun lahirnya Kabupaten Halmahera Selatan bukanlah waktu yang singkat dalam suatu perjalanan pemerintah.

“Saya mengajak kita untuk menghayati dan membuka memori lembaran sejarah 19 tahun Kabupaten Halmahera Selatan, dimana terpampang beragam keberhasilan sekaligus terbentang sejumlah tantangan dan persoalan yang harus menjadi catatan dan perhatian seluruh komponen di daerah ini”, ungkapnya. (Jul)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer