LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Bupati Halsel Diduga Ancam Pada Para Kades Agar Pilih Paslon 01

Minggu, 6 Desember 2020 | 6:32 pm
Reporter: Jul
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 899
Bupati Halsel Bahrein Kasuba (Foto Jul Liputan-Malut)

HALSEL, Liputan-Malut.com – Duduga Kuat Beredarnya informasi Bupati Halmahera Selatan (Halsel). Bahrein Kasuba (BK), menekan dan mengancam para kepala Desa untuk mendukung dan memilih pasangan calon nomor urut 01, Helmi Umar Muchin-La Ode Arfan pada 9 Desember 2020.

Dugaan itu terdengar pada saat Bupati Bahrain Kasuba mengadakan pertemuan bersama dengan para kepala Desa belum lama ini.

“Pak Bupati Bahrain kumpul kades-kades dan dia ancam klau tanggal 9 Helmi Laode kalah di dorang pe desa maka di tanggal 10 atau 11 dia akan kase kaluar SK karateker.” ungkap salah satu Kepala Desa yang tak mau nama nya di publish melalui rilis diterimah sejumlah wartawan, pada Minggu, (06/20/2020)

Tak hanya itu, Bupati BK, juga meminta kepada seluruh kepala Desa di Halsel untuk membantu uang Posko Paslon nomor urut 01 dengan menggunkan Dana Desa.”Dan dia (Bupati/red) suru kades, pake Dana Desa untuk bantu uang posko Helmi Laode.” Akuinya.

Hingga berita ini di Publish Bupati Halmahera Selatan Bahrain Kasuba, saat dikonfirmasi media ini melalui pesan singkat WatshApp terlihat dibaca namun tak berkata Apa-apa. (Jul)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer