LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

BLT Desa Geti Baru Tiga Tahap Selesai di Salurkan

Jumat, 10 Juli 2020 | 12:23 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 380
Bendahara Desa Geti Baru Foto Redaksi Liputan Malut

LABUHA,Liputan-Malut.com- Pemerintah Desa Geti Baru Kecamatan Bacan Barat Utara, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) telah menyerahkan bantuan langsung tunai (BLT) tahap satu, dua dan tiga.

Bendahara Desa Geti Baru, Yahmir Ahmad kepada Redaksi Liputan Malut, Kamis (09/07/2020) mengatakan, pihaknya telah menyerahkan bantuan langsung tunai (BLT) untuk tahap pertama kedua dan ketiga dan setiap tahapan itu sebanyak 125 kepala keluarga (KK). “Jadi, untuk BLT di Desa Geti Baru sudah selesai diserahkan dan jumlah anggaran untuk tiga tahap itu sebesar Rp. 225 juta,”tandasnya

Lanjut Yahmir, kebijakan Pemerintah Pusat melalui Kementerian Desa terkait bantuan langsung tunai (BLT) ini sangat membantu masyarakat umum dan khususnya masyarakat desa Geti baru. “Informasinya ada tambahan tiga bulan lagi tetapi nilainya dikurangi setengah dari jumlah sebelumnya. Jadi, kalau angka itu sudah ditetapkan kami akan bahas dan sampaikan kepada masyarakat soal pengurangan dana BLT ini,”pungkasnya mengakhiri (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer