LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Bangunan Mulai Retak Dan Berlumut, Bupati Halsel Sesalkan Kinerja Management RSUD Labuha

Kamis, 27 Mei 2021 | 2:55 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 1536

HALSEL,Liputan-Malut.com- Setalah melakukan inspeksi mendadak (Sidak) kesejumlah ruangan Sekretariat Daerah, Bupati Halsel, Usman Sidik langsung menuju rumah sakit umum daerah (RSUD) Labuha guna memastikan infrastruktur di rumah sakit tersebut.

Amatan Redaksi Liputan Malut, inspeksi mendadak (Sidak) yang dilakukan Bupati Halsel, Usman Sidik itu hampir di semua ruangan dan terlihat parah adalah kerusakan infrastruktur di bagian plafon depan ruangan Instalasi Bedah Sentral (IBS) dan bagian dinding tersebut terlihat rekat.

Salah satu pegawai RSUD Labuha kepada Bupati Halsel Usman Sidik mengatakan, ruangan ini belum lama dibangun tetapi sudah mulai rusak, akibat dihantam gempa. “Bangun ini belum lama Pak Bupati tetapi sudah mulai retak karena gempa baru-baru ini,”ujarnya singkat

Sementara itu Bupati Halsel Usman Sidik mengatakan, hampir semua bangunan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) tampaknya kurang diperhatikan sehingga banyak yang retak dan dindingnya sudah berlumut. Kalau retak karena gempa bumi harus direnovasi biar tidak terkesan dibiarkan.

“Baru dibangun sudah mulai retak dan lumut tetapi dibiarkan begitu saja, ini luar biasa. Padahal, RSUD ini penting dalam melakukan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat. Untuk bangunan rusak akibat gempa harus direnovasi sehinga pelayanan kesehatan lebih maksimal,”pungkasnya (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer