LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Bagikan Sembako Secara Gratis. Masyarakat Doakan Bupati Halsel Selalu Sehat Dalam Menjalankan Amanah

Senin, 17 April 2023 | 1:44 pm
Reporter: Zulhaidir Tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 277

HALSEL,Liputan-Malut.com- Untuk membantu masyarakat di sejumlah desa dalam wilayah Kecamatan Bacan, Tim Pengendali inflasi daerah (TPID) Kabupaten Halmahera Selatan adakan GEBYAR PASAR MURAH dalam Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H 2023 M.

Amatan wartawan Liputan Malut.com pasar murah itu secara resmi di buka Bupati Halmahera Selatan H. Usman Sidik di dampingi Pimpinan OPD serta Babinsa. bertempat Amasing Kota Barat, Senin 17 Maret 2023.

Dalam sambutan Bupati menyampaikan kepada Tim Gebyar agar membagikan Bahan berupa beras secara cuma-cuma kepada masyarakat yang hadir karena Bupati sendiri yang akan membayar beras yang di jual kepada masyarakat tersebut.

“Saya bayar semua beras ini jadi beras dan kebutuhan lain ini diserahkan secara gratis saja kepada masyarakat,”ujar Bupati dihadapan puluhan masyarakat yang menghadiri pasar murah tersebut¬†

Menanggapi langkah Bupati menggratiskan semua kebutuhan pokok Jelang Idul Fitri itu, masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Bupati H. Usman sidik karena tlah membantu masyarakat.

“Semoga selalu sehat dalam menjalankan amanah dan apa yang Pak Bupati lakukan ini mendapat balasan pahala dari Allah SWT.”kata salah seorang warga yang hendak berbelanja (Zul)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer