LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Besok, Bupati Usman Sidik Lantik 4 Kepala SKPD Dan 1 Asisten

Senin, 9 Agustus 2021 | 9:26 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 359
Bupati Halsel Usman Sidik saat memberikan sosialisasi pelimpahan wewenang kepada Camat (Foto Redaksi Liputan Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com-  Janji Bupati Halmahera Selatan (Halsel), Hi. Usman Sidik bakal melantik sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan bakal direalisasikan.

Kepada Redaksi Liputan Malut, orang nomor satu di lingkungan Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) ini mengatakan, dirinya akan melantik sejumlah pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD).  

“Pejabat yang di lantik ini telah memenuhi syarat maka telah disetujui oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian Nomor 821/4257/SJ, tanggal 9 Agustus 2021 perihal persetujuan pengangkatan dan pelantikan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan yang ditujukan kepada Gubernur Maluku Utara,”tandasnya

Ditanya berapa orang Pimpinan SKPD yang akan dilantik.? Politisi PKB ini mengatakan ada empat kepala Dinas dan Satu Asisten yang akan dilantik.

“Insha Allah besok (10/08/2021) saya akan lantik empat kepala SKPD dan satu asisten tetapi nama-namanya belum bisa disampaikan. Nanti lihat aja pada saat pelantikan siapa yang bakal duduk di Dinas dan siapa yang duduk di Asisten,”cetus Bupati (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer