LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Yayasan Bahtera Maulana Kembali Salurkan 75 Paket Sembako Di Dusun Braha

Senin, 11 Mei 2020 | 11:17 pm
Reporter: Iswadi Hasan
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 257

HALBAR,LiputanMalut.com-  Yayasan Bahtera Maulana Kieraha dalam agenda Sedekah Bahtera Maulana (SBM) Provinsi Maluku Utara kembali mendatangi RT 06 dusun braha tepat di desa Sidangoli Gam kecamatan Jailolo selatan HalBar untuk membagikan bantuan. Senin (11/5/2020).

Paket semabako yang di berikan oleh Yayasan Bahtera Kie raha ini berjumlah 75 paket dan di berikan kepada 75 Kepala Keluarga.

Ketua Yayasan SBM, Ali Maulana, S.Pd menyampaikan bahwa upaya membantu masyarakat braha RT 06 ini diawali dengan tekad yang kuat sehingga terwujud suatu bukti nyata yang dapat dirasakan langsung oleh warga 

“Semoga kedepan bisa lebih baik lagi dan terima kasih kepada warga RT.06 Baraha dan seluruh perangkat Desa serta Bapak Babinsa Suhari gentar yang telah mendukung penuh kegiatan ini,”tandasnya

Senada Babinsa Braha, Suhari Gentar mewakili warga mengucapkan terima kasih atas bantuan dan sedekah dari Bahtera Maulana Malut semoga tetap berjuang dalam kebaikan.

Sekretaris BPD Desa sidangoli Gam, Yasin mamang mewakili perangkat desa sidangoli gam juga mengucapkan terima kasih kepada yayasan bahtera kie raha yang sudah peduli dengan warganya khususnya RT.06 Braha.

Ucapan yang sama juga datang dari Ketua RT 06 Braha Udin Dero, dirinya mengucapkan terima kasih kepada ketua yayasan Ali Maulana, S.Pd. telah peduli kepada kami yang berada di tempat terpencil ini.

Pemberian sembako ini di hadiri olehKetua Yayasan Bahtera kie raha Maluku Utara, Ali Maulana Spd,Babinsa braha Suhari Gentar,Sekertaris BPD desa sidangoli Gam Yasin Mamang,Ketua RT 06, Udin dero serta Kepala TPQ Fala Qur’an Ngofa Se Dano Yayasan Bahtera Kie Raha Ibu Mastin beserta warga Rt 06 yang mendampatkan bantuan sembako ini. (Iswadi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer