LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Mudahkan Akses Jalan Desa, Babinsa Koramil 1508-01 Tobelo dan Warga Bangun Jalan Setapak

Kamis, 26 November 2020 | 7:53 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 535
Babinsa dan warga gotong royong bangun jalan setapak (Foto Willy Parton Liputan-Malut)

TOBELO, Liputan-Malut.com – Begitu dekatnya hubungan Babinsa dan masyarakat di wilayah teroterialnya. Seperti halnya Babinsa Koramil 1508-01/Tobelo bersama warga melaksanakan karya bakti pembuatan jalan setapak menuju Perkuburan Desa Kupa Kupa Kec. Tobelo Selatan Kab. Halmahera Utara, Kamis (26/11/2020).

Babinsa Kupa Kupa Koramil 1508-01/Tobelo Serda Manika mengatakan, sebagai Babinsa harus bisa menjadi panutan dan contoh bagi masyarakat dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, seperti halnya sekarang ini melaksanakan gotong royong pembuatan jalan setapak. Karya bakti ini kita lakukan bersama dengan warga setempat, katanya.

“Di harapkan dengan kegiatan seperti, dapat memupuk semangat gotong-royong dan kepedulian warga dalam pelaksanaan karya bakti di desa, sehingga apabila di tengah-tengah masyarakat muncul suatu kendala, maka akan diselesaikan juga secara bersama-sama,” ungkapnya.

Sementara Kades Kupa Kupa Nivilius Hayangua mengatakan, mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Babinsa lebih khusus pihak Koramil 1508-01/Tobelo yang telah membantu untuk masyarakat melakukan kegiatan di kalangan warga masyarakat,  teristimewah jemaat “Maranata”.

“Topangan karena adanya kerja sama dengan Babinsa Desa Kupa Kupa dan pimpinan jemaat, Sehingga bisa terlahir sumber anggaran yang bisa di dapat oleh jemaat tersebut. Kiranya atas partisipasi baik ini dapat di wujudkan sesuai apa yang diharapkan,” tuturnya.

Sementara Danramil 1508-01/Tobelo Mayor Kav Calter Purba saat di konfirmasi mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bagian dari tugas kewilayahan dalam memotifasi, menyemangati serta memelihara kegotong-royongan masyarakat sekaligus memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat. (Willy Parton)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by