LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Usai Debat di Kompas TV, Cabup Hi. Usman Sidik Diundang Menteri Desa, PDT Dan Transmigrasi Bahas Seputar Permasalahan Di Halsel

Senin, 2 November 2020 | 11:15 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 3258
Cabup Usman Sidik bersama Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Abdul Halim Iskandar (Foto Istimewa Liputan Malut)

JAKARTA,Liputan-Malut.com-
Usai debat publik kedua yang disiarkan oleh Kompas TV, Minggu malam tadi, Senin (02/11/2020) pagi langsung diundang oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi dikantornya.

Dikesempatan tersebut Calon Bupati Halsel yang juga Wakil Bendahara Umum DPP PKB Pusat, Usman Sidik terlihat sangat akrab berbincang dengan Menteri Desa, pembangunan daerah tertinggal, Abdul Halim Iskandar didampingi Sekretaris Jenderal, Taufik Madjid dan sejumlah Direktur Jenderal (Dirjen).

Usman Sidik usai pertemuan dengan Menteri Desa kepada Redaksi Liputan Malut mengatakan, dirinya diundang oleh Menteri Desa untuk membicarakan terkait Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel).

“Pak Menteri Desa sampaikan ke saya, beliau akan membantu ful bangun Halsel jika Usman terpilih jadi Bupati. Sejumlah program kemendes akan fokus bangun Halsel,”ujar Usman Sidik

Lanjut Usman Sidik yang juga Wakil Bendahara Umum DPP PKB ini mengatakan, sejumlah program yang dirumuskan dalam visi misi Usman-Bassam telah disampaikan secara lisan kepada Menteri Desa pembangunan daerah Tertinggal dan transmigrasi dan jika warga Halsel memberikan amanah maka kedepan Menteri akan turun ke Halsel.

“Di kemendes itu banyak program untuk desa, bidang perikanan pertanian, jalan tani dan masih banyak program lainnya untuk pembangunan desa tertinggal maka saya akan konsen lakukan lobi demi kesejahteraan rakyat Halmahera Selatan,”tambah Hi Usman

Dikesempatan itu juga kata Hi Usman, Menteri Desa akan mengagendakan berkunjung ke Halmahera Selatan (Halsel). “Dalam waktu dekat Pak Menteri akan berkunjung ke Halmahera Selatan,”pungkasnya (Red)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by