LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Jumat Curhat, Mengalir Sejumlah Bantuan Dari Tangan Kapolres Tikep Ke Pedagang Pasar Sarimalaha

Sabtu, 31 Desember 2022 | 8:41 am
Reporter:
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 442

TIDORE,Liputan-Malut.com- Sikap Polres Kota Tidore Kepulauan, dibawah pimpinan Kapolres Tikep AKBP Setyo Agus Hermawan, S.I.K. M.A.P. perlu diberikan apresiasi, karena tidak hanya menggelar pertemuan bersama para tahanan Polres, namun dalam rangka mengejawantahkan (mewujudkan) program Mabes Polri dibawah pimpinan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, yang dinamakan program Jumat curhat, terdapat sejumlah bantuan yang disalurkan Kapolres bersama jajarannya kepada para pedagang dilokasi pasar Sarimalaha Kelurahan Indonesiana Kecamatan Tidore, Jumat (30/12/2022). Sekitar pukul 15.15 Wit.

Kasi Humas Polres Tidore Kepulauan, Iptu Irwansyah kepada Media ini mengatakan, tidak hanya agenda Kapolres bersama tahanan Polres, namun Kapolres juga bertatap muka langsung bersama para pedagang sekaligus penyaluran bantuan kepada 30 pedagang pasar Sarimalaha,”ucap Irwan.

Komandan berpangkat dua bunga melati itu menyempatkan diri dan banyak berdialog dengan para pedagang Sarimalaha, untuk menyerap serta mendengar langsung masukan dari para pedagang, dalam lawatan (kunjungan) tersebut para pedagang menyampaikan beberapa keluhan diantaranya, masih minim atau kurangnya kegiatan Patroli yang dilakukan oleh Petugas keamanan (Polres Tidore) di seputaran area pasar Sarimalaha.

Kapolres didampingi Kasi Propam Polres Tidore, IPDA Yuda Adi Widodo akan menindaklanjuti keluhan yang disampaikan pedagang, menurut Kapolres, giat Jum’at curhat yang digelar merupakan Program Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan para masyarakat,”Ujar Kasi Humas yang mengutip pesan Kapolres.

“Setiap hari Jum’at Polres Tidore akan tetap menggelar giat Jum’at Curhat guna mendengar langsung permasalahan ataupun keluhan yang dirasakan oleh masyarakat khususnya di Wilayah Kota Tidore Kepulauan,” terang Irwan mengakhiri. (Maun)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by