LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Rangkaian HUT Ke -23 Kodam XVI/Pattimura, Kodim 1508/Tobelo Gelar Karya Bakti Pembersihan Pantai

Minggu, 15 Mei 2022 | 11:11 am
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 572
Karya bakti pembersihan pantai (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Masih dalam rangkaian kegiatan menyambut HUT ke -23 Kodam XVI/Pattimura, Kodim 1508/Tobelo menggelar karya bhakti pembersihan, bertempat di pantai Tanjung Pilawang Desa Gura Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Sabtu (14/5/2022).

Ikut serta dalam kegiatan tersebut, Pasi Pers Kodim 1508/Tbl Kapten Inf Abd. Hadji Talaohu, Pjs. Pasi Ops Dim 1508/Tbl Lettu Inf Frans Komea, personel Ba/Ta Kodim 1508/Tbl, Kades Gura Bpk Jansen Hamarauku S, Ibu-ibu Persit KCK Cabang XXXI Kodim 1508/Tbl, Staf Dinas DLH Halut, masyarakat.

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra saat di konfirmasi awak media mengatakan, karya bhakti ini selain dalam rangka
menyambut HUT ke -23 Kodam XVI/Pattimura, juga untuk meningkatkan kebersihan pantai agar terlihat bersih, nyaman dan asri.

Dandim berharap setelah kita melaksanakan pembersihan tersebut, masyarakat bisa tetap menjaga kebersihan sepanjang pantai itu.

“Harapannya setelah pembersihan mudah-mudahan masyarakat bisa terus menjaga kebersihan pantai, karena ini merupakan tanggung jawab bersama, terutama masyarakat setempat,” ungkapnya.

Sementara itu, di sela sela kegiatan pembersihan Kades Gura Jansen Hamarauku mengatakan, puji syukur di pagi hari yang indah ini, ada pembersihan  sampah di Desa Gura khususnya pantai tanjung pilawang yang di lakukan oleh Kodim 1508/ Tobelo dalam rangka memperingati HUT Kodam XVI / Pattimura yang ke 23 tahun 2022.

“Kami atas nama pemerintah desa kami sangat 1 kepada Kodim 1508/Tobelo yang sudah datang  bersama masyarakat kami desa gura, untuk melaksanakan pembersihan pantai, karena sampah adalah bagian dari satu hal yang sangat sensitif bagi kita manusia,” ujarnya. (Willy)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by