LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Sambut HUT Basarnas Emas Ke 50, Basarnas Ternate Laksanakan Donor Darah. M Arafah: Ini Merupakan Kegiatan Sosial Yang Sangat Mulia

Rabu, 2 Februari 2022 | 3:41 pm
Reporter: Samaun Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 581
Sambut HUT Ke-50, Basarnas Ternate Laksanakan Donor Darah
Sambut HUT Ke-50, Basarnas Ternate Laksanakan Donor Darah

TERNATE,Liputan-Malut.com Dalam rangka menyambut Hari ulang Tahun, (HUT) Basarnas Emas Ke- 50 Tahun, Kantor Pencarian Dan Pertolongan, Badan SAR Nasional (Basarnas) Kota Ternate, ikut menyelenggarakan kegiatan sosial Donor Darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kota Ternate dipusatkan di Gedung Serbaguna Basarnas Ternate, Rabu (02/02/2022) dengan slogan “Setetes Darahmu Berharga Bagi Nyawaku.

Kegiatan diawali dengan mengikuti acara pembukaan melalui Zoom meeting, yang dibuka langsung oleh Kepala Basarnas RI, Marsekal Madya TNI. Henri Alfiandi di gedung Basarnas Pusat. Karena kegiatan donor darah ini dilaksanakan secara serentak untuk seluruh Basarnas di Indonesia.

Kepala Basarnas Ternate Muhamad Arafah mengatakan, Kegiatan ini merupakan bentuk nyata dalam meningkatkan kepedulian sosial bagi pegawai BASARNAS, pemerintah Kota Teranate TNI-Polri, PMI dan instansi lainnya. Yang pertama sangat berguna untuk kesehatan kita sendiri, dan memberikan dampak positif bagi tubuh kita,”jelas M. Arafah.

kegiatan ini, merupakan kegiatan sosial yang sangat mulia, karena dari mendonorkan darah kita, kita sudah bisa membantu banyak orang dan dapat menyelamatkan nyawa orang lain. Jadi dengan mendonor darah kita sudah membuat banyak harapan untuk orang lain

Diharapkan kegiatan sosial donor darah ini dapat menjadi wadah untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap orang lain yang membutuhkan. Kegiatan ini juga turut hadir personil dari TNI/Polri, PMI serta Instansi pemerintah lainnya di Kota Ternate,” (Red)

Berita Lainnya

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by Velocity Developer