LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Sekda Halut Pimpin Apel Pagi Peningkatan Vaksinasi Masyarakat

Jumat, 15 Oktober 2021 | 7:39 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 638
Sekda Halut pimpin apel pagi (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Sekretaris Daerah Halmahera Utara, Drs E J Papilya MTP memimpin apel pagi bersama jajaran perangkat desa dari dua kecamatan yaitu kecamatan tobelo dan tobelo tengah yang digelar lapangan upacara Polres Halmahera Utara , Jumat (15/10/2021).

Apel pagi dalam rangka mendorong peningkatan vaksinasi masyarakat ini dihadiri Wakapolres Halut, Kompol Alwan Aufat, Staf Ahli Bupati Joice Betsy Mahura, Plt Kepala Dinas Kesehatan Selpianus H. Kaya, Camat Tobelo Safrudin Lauhin,Camat Tobelo tengah Riany Tonoro.

Sekretaris Daerah, Drs E J Papilya MTP saat menyampaikan amanatnya mengatakan bahwa semua perangkat desa baik kepala desa maupun seluruh jajaran agar dapat berperan aktif untuk mendorong pencapaian maksimal program vaksinasi di halmahera utara.

“Sesuai dengan target kita,  program vaksinasi sudah harus capai 90 %  di bulan desember nanti”, kata sekda.

Sekda mengatakan bahwa saat ini Halmahera Utara masih dalam pencapaian terendah program vaksinasi dari seluruh kabupaten/kota yang ada di maluku utara dengan pencapaian presentase vaksinasi baru 22 persen lebih , untuk itu dirinya mengharapkan kerjasama baik dari perangkat desa untuk lebih aktif dalam meyakinkan masyarakat desa untuk turut berpartisipasi dalam program vaksinasi covid-19.

” Sebagai seorang leader,kita harus manjadi contoh dan panutan bagi masyarakat kita di desa , serta mampu mengarahkan masyarakat agar dapat terlibat langsung dalam program vaksinasi “, ucapnya.

Sementara Wakapolres Halmahera Utara, Alwan Ufat menyampaikan , agar program vaksinasi dapat dilakukan dengan sebaik mungkin agar apa yang menjadi target kita bersama bisa tercapai. (Willy Parton)

Berita Lainnya

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by Velocity Developer