LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Pastikan Objek Vital Nasional, Pangdam XVI Pattimura Maluku Kunjungi Halsel

Selasa, 8 Juni 2021 | 11:03 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 1131
Pangdam XVI Pattimura Maluku saat di Jemput di Bandara Usman Sadik Labuha (Foto Istimewa Liputan Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com- Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Selasa (08/06/2021) menerima kunjungan kerja dari Pangdam XVI Pattimura Ambon dan rombongan di dampingi Danrem 152 Babullah.

Penjemputan Pangdam oleh Bupati, Usman Sidik didampingi Sekretaris Daerah dan Forkompinda Halsel di bandara Usman Sadik Labuha dan seterusnya dilakukan ramah tamah di kantor Bupati Halsel bersama seluruh pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dilingkup Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan.

Bupati Halsel Usman Sidik dalam sambutan nya mengatakan,
kunjungan l Pangdam XVI Pattimura Ambon di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) di didampingi oleh Danrem 152 Babullah ini adalah kunjungan perdana setelah dirinya bersama Wakil Bupati Halsel Hasan Ali Bassam Kasuba dilantik. “Kami berterima kasih kepada Pak Pangdam dan Danrem yang telah berkunjung ke Kabupaten Halmahera Selatan,”ujarnya singkat

Sementara itu, Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI. Jeffry A. Rahawarin dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan kunjungan ke Maluku Utara dan khususnya Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) ini untuk mengecek anggota di seluruh satuan Kodim di Maluku Utara.

“Selain mengecek Anggota, ada juga dilaksanakan tugas tambahan yakni mengecek objek vital (Obvit) Nasional maka kita harus melihat dan mengecek secara dekat kondisi situasi dan penempatan disana sudah sesuai standar operasional prosedur (SOP) di Kodam XVI Maluku atau tidak,”pungkasnya (Red)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by