LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Setiba di Sanana Kejari langsung Lakukan Pertemuan Dengan Bupati Kepsul

Kamis, 4 Maret 2021 | 6:25 pm
Reporter: Mit
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 936
Kajari Burhan, SH.,MH tiba di Sanana (Foto Mit Liputan-Malut)

SANANA, Liputan-Malut.com – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula. Menyambut kedatangan kepala Kejaksaan (Kajari) Negeri Kepulauan Sula Burhan, SH., MH. dengan karangan Bunga sesuai dengan protokol kesehatan di dermaga Sanana. Kamis (04/03/2021).

Kajari Burhan, SH.,MH., tiba di dermaga pukul 07.00 Wit, tersebut menggukan Kapal KM. Al-Sudais. Setelah melakukan serah terima jabatan (Sertijab) dengan Kajari lama Romulus Haholongan, SH,. MM di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Maluku Utara.

Kedatangan Kejari baru, Burahan, SH., M.H., di Kota Sanana kemudian mengikuti protap Covid-19 di pos pemeriksaan posko Covid dermaga Sanana.

Selain itu, Burhan Kejari Kabupaten Sula ini langsung melakukan pertemuan terbatas dengan Bupati kabupaten Sula Hendrata Thes, di Kantor Kajari Desa Waihama. Turut hadir dalam pertemuan terbatas tersebut Sekretaris Daerah Syafruddin Sapsuha, Para Asisten serta pimpinan OPD dilingkup Pemda Sula. Maupun para Kasi dan Kasubag dilingkungan Kajari Kepulauan Sula.

Bupati Hendarata Thes dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada bapak Kajari bersama keluarga dan selamat bertugas di kepulauan Sula. “Semoga bisa melaksanakan tugasnya dengan baik di Daerah kami pak Kejari,” ujar Bupati Hendrata.

Sementara Kejari Kabupaten Sula Burhan yang baru menjabat itu. Mengatakan langka awal kehadirannya di Kabupaten Sula. Yaitu membangun komunikasi serta berkoordinasi dengan semua instansi untuk penegakan Hukum di Kabupaten Sula.

“Saya akan melaksanakan tugas, sesuai dengan perintah pimpinan tertinggi. Dan berkoordinasi dengan semuanya instansi dalam penegakan hukum, sesuaikan dengan ketentuan yang berlaku,” ujarnya. (Mit)

Berita Lainnya

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by Velocity Developer